Halaman ini adalah versi tampilan cetak (print view) dari:
http://www.sabda.org/publikasi/e-rh/2007/12/11

Selasa, 11 Desember 2007

Bacaan   : Mazmur 33:1-9
Setahun : Hosea 5-8; Wahyu 2
Nas       : Bumi penuh dengan kasih setia Tuhan (Mazmur 33:5)

SANGAT DIBERKATI

Pohon-pohon mapel di halaman depan rumah saya adalah pohon-pohon terakhir yang kehilangan daun-daunnya pada musim gugur. Jadi, pada suatu hari yang dingin di bulan November, saya menggerutu sambil menyerok dan memasukkan daun-daun terakhir ke dalam kantong sampah.

Lalu terdengarlah suara riang, "Selamat pagi!" Tanpa saya sadari, wanita yang mencatat meteran gas kami menghampiri saya. Saya bertanya, "Bagaimana kabar Anda di pagi yang sangat berangin ini?"

"Saya sangat diberkati," katanya sambil tersenyum. Setelah menyesuaikan diri dengan cepat, saya menyahut, "Saya juga. Bukankah Allah luar biasa?"

"Ya. Dia memang luar biasa," jawabnya. "Apakah Anda juga percaya kepada Yesus?" "Ya," balas saya, "dan Dia telah mengisi hidup saya dengan berkat."

Percakapan singkat itu tidak saja mencerahkan hati saya, tetapi juga mengingatkan saya bahwa kita, orang-orang yang percaya kepada Kristus, sangat diberkati. Setelah saudara seiman di dalam Kristus ini pergi, langit tidak lagi tampak begitu gelap; angin tidak lagi begitu dingin; pekerjaan membersihkan daun terasa lebih ringan. Tuhan telah memakai seorang saudara seiman untuk mengalihkan perhatian saya kepada-Nya dan melihat kebaikan-Nya (Mazmur 33:5).

Orang-orang kristiani merupakan bagian dari masyarakat. Marilah kita saling memberi semangat satu sama lain. Kita tidak pernah tahu kapan seorang saudara seiman perlu diingatkan akan kebaikan Allah -- DCE

KEPERCAYAAN PADA KEBAIKAN ALLAH
MEMBERIKAN NYANYIAN DI HATI ANDA DAN PUJIAN DI MULUT ANDA

 

© 1997-2016 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA)
Isi boleh disimpan untuk tujuan pribadi dan non-komersial. Atas setiap publikasi atau pencetakan wajib menyebutkan alamat situs SABDA.org sebagai sumber dan mengirim pemberitahuan ke webmaster@sabda.org