Halaman ini adalah versi tampilan cetak (print view) dari:
http://www.sabda.org/publikasi/e-rh/2007/12/06

Kamis, 6 Desember 2007

Bacaan   : 1Yohanes 5:9-13,20
Setahun : Daniel 3-4; 1Yohanes 5
Nas       : Syukur kepada Allah karena karunia-Nya yang tak terkatakan itu! (2Korintus 9:15)

HADIAH DALAM HADIAH

Hadiah Natal yang paling disukai Sharon dari suaminya, Andy, adalah kotak antik untuk menyimpan perhiasan. Di dalamnya terdapat tiga kotak dengan hadiah tambahan berupa cokelat dan perhiasan. Ia menyukai setiap hadiah yang ada di dalam hadiah itu.

Ketika Allah mengirimkan Putra-Nya Yesus untuk menjadi Juru Selamat dunia, Dia memberi kita banyak hadiah di dalam Hadiah itu. Dan, sejak saat itu, orang-orang yang menerima hadiah Yesus, mereka juga akan menerima hadiah-hadiah khusus berikut:

Pengampunan dosa. "Sebab di dalam Dia [Yesus] kita beroleh penebusan oleh darah-Nya, yaitu pengampunan dosa, menurut kekayaan anugerah-Nya" (Efesus 1:7).

Pengajaran dari Roh Kudus. Yesus telah memberi janji, "Penolong, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu" (Yohanes 14:26).

Hidup kekal dan rumah di surga. Yohanes berkata, "Siapa yang memiliki Anak, ia memiliki hidup" (1Yohanes 5:12). Yesus berjanji, "Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal.... Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu" (Yohanes 14:2).

Kasih yang tiada tara. "Seperti Bapa telah mengasihi Aku, demikianlah juga Aku telah mengasihi kamu .... Tidak ada kasih yang lebih besar daripada ini, yakni seseorang memberikan nyawanya demi sahabat-sahabatnya" (Yohanes 15:9,13).

Sudahkah Anda menerima Hadiah Allah yang tak terkatakan itu? Anda hanya perlu memintanya -- AMC

YESUS ADALAH HADIAH DAN
PEMBERI SETIAP HADIAH YANG BAIK

 

© 1997-2016 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA)
Isi boleh disimpan untuk tujuan pribadi dan non-komersial. Atas setiap publikasi atau pencetakan wajib menyebutkan alamat situs SABDA.org sebagai sumber dan mengirim pemberitahuan ke webmaster@sabda.org