Halaman ini adalah versi tampilan cetak (print view) dari:
http://www.sabda.org/publikasi/40hari/0

Doa 40 Hari 2016 edisi 0 (26-5-2016)

Selamat Datang

Salam damai dalam Kristus,

Bulan Ramadan tahun ini segera tiba, mari kita bersama-sama mendoakan saudara-saudara kita yang akan melaksanakan puasa agar mereka berkesempatan untuk menemukan Allah serta mengenal dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka. Mari kita semakin giat mendoakan jiwa-jiwa yang perlu diselamatkan dalam nama Yesus Kristus.

Edisi 30 Hari Pokok Doa Internasional akan dikirimkan mulai tanggal 6 Juni -- 5 Juli 2016. Namun, sepuluh hari sebelumnya, Yayasan Lembaga SABDA akan mengirimkan pokok doa khusus untuk suku-suku di Indonesia mulai tanggal 26 Mei -- 6 Juni 2016.

Apabila Anda ingin makin banyak orang percaya berdoa bagi bangsa-bangsa di dunia selama bulan Ramadan ini, silakan lanjutkan informasi mengenai publikasi ini kepada teman-teman atau kenalan Anda yang lain. Anda bisa mengusulkan kepada teman/kenalan untuk berlangganan pula. Untuk mendapatkan "40 Hari Mengasihi Bangsa dalam Doa", Anda atau teman Anda dapat mengirimkan email ke < doa(at)sabda.org > atau < subscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org >.

Selamat berdoa,

Redaksi e-DOA

N.B.: MOHON PERHATIAN!

Bahan pokok doa ini dibuat dan diterbitkan untuk KALANGAN SENDIRI, bukan untuk disebarkan kepada umum. Karena itu, biarlah hikmat Tuhan menuntun Anda jika Anda ingin meneruskan/membagikan surel ini kepada teman/orang lain.

Seluruh pelanggan Buletin Doa OPEN DOORS, publikasi e-DOA, dan Kalender Doa SABDA (KADOS) secara otomatis mendapatkan publikasi 40 Hari Mengasihi Bangsa dalam Doa ini. Atas perhatian Anda, kami mengucapkan terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.

 

© 1997-2016 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA)
Isi boleh disimpan untuk tujuan pribadi dan non-komersial. Atas setiap publikasi atau pencetakan wajib menyebutkan alamat situs SABDA.org sebagai sumber dan mengirim pemberitahuan ke webmaster@sabda.org