Memuridkan Anak dengan Firman Tuhan (II)


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 702 - Memuridkan Anak dengan Firman Tuhan (II)

Salam sukacita,

Sebagai pelayan anak, ingatlah selalu bahwa sebelum kita menjadi murid Kristus, kita sudah melalui tahap-tahap penting dalam hidup kerohanian kita. Kita pernah mengalami masa-masa ketika kita belum mengenal Allah sampai diselamatkan oleh Allah, dan kita semakin mengenal-Nya dari hari ke hari melalui firman Tuhan. Kita percaya bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat hidup kita. Apakah hal itu hanya akan berhenti pada tahap itu? Tidak. Sebagai murid Kristus, kita harus memberitakan anugerah indah ini kepada orang-orang yang belum diselamatkan dan kita harus dengan sukacita memuridkan mereka.

Edisi e-BinaAnak kali ini akan menolong kita semua bagaimana kita memuridkan anak-anak layan kita. Apa saja yang harus kita lakukan/terapkan kepada mereka? Silakan membaca, merenungkan, dan menerapkan sajian e-BinaAnak edisi ini dengan sukacita. Tuhan Yesus memberkati.

Staf Redaksi e-BinaAnak,
Santi T.
< http://pepak.sabda.org/>

"Ada lagi pada-Ku domba-domba lain, yang bukan dari kandang ini; domba-domba itu harus Kutuntun juga dan mereka akan mendengarkan suara-Ku dan mereka akan menjadi satu kawanan dengan satu gembala." (Yohanes 10:16)

Kategori Bahan PEPAK: Anak - Murid

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK