Tentang Kami

Tinggalkan Komentar


LATAR BELAKANG
Tidak ada peristiwa yang terjadi secara kebetulan dalam hidup manusia. Baik-buruknya suatu peristiwa di mata manusia sesungguhnya memiliki tujuan tersendiri. Jika Allah mengizinkan suatu peristiwa terjadi dalam hidup manusia, hal itu semata-mata bertujuan untuk memenuhi rencana-Nya yang indah bagi umat-Nya (Roma 8:28). Dan ketika pengalaman-pengalaman tersebut disaksikan kepada orang lain, tak jarang mereka yang mendengarkan pun turut beroleh berkat.
Melihat hal ini, Yayasan Lembaga SABDA membangun situs Kesaksian Kasih Allah (KEKAL) sebagai wadah untuk menampung kesaksian dari orang-orang yang telah merasakan karya Allah di dalam hidupnya. Keberadaan situs KEKAL di tengah-tengah masyarakat Kristen Indonesia diharapkan menjadi tempat orang-orang untuk bersaksi dan setiap kesaksian yang dibagikan dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi orang-orang yang membacanya untuk terus menceritakan kasih Allah kepada orang lain demi kemuliaan nama-Nya.

VISI
Membudayakan masyarakat Kristen agar senantiasa menyaksikan karya dan kasih Allah dalam hidup mereka kepada sesamanya.

MISI
Menyediakan wadah bagi masyarakat Kristen Indonesia untuk menyaksikan karya Kristus dalam hidup mereka.

DUKUNG YLSA
YLSA hanyalah wadah dan sarana yang dapat dipakai oleh masyarakat Kristen Indonesia untuk mewujudkan panggilan Tuhan lewat pelayanan media elektronik. Oleh karena itu YLSA mengundang umat Kristen pengguna komputer untuk berpartisipasi mendukung pekerjaan Tuhan dengan mengirimkan informasi-informasi yang berguna bagi kemajuan pelayanan gereja/yayasan/persekutuan Kristen Indonesia. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menopang pelayanan YLSA selama ini. Jika Anda ingin menopang pelayanan YLSA melalui dana, Anda dapat mengirimkan bantunan Anda melalui:

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA)
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo
No. Rekening: 0790266579
a.n. Yulia Oeniyati