Halaman ini adalah versi tampilan cetak (print view) dari:
http://www.sabda.org/publikasi/opendoors/124

OpenDoors edisi 124 (1-10-2017)

Open Doors -- Oktober 2017

BULETIN DOA "OPEN DOORS" -- OKTOBER 2017
 
Open Doors
 

Oktober 2017

Minggu, 1 Oktober 2017 -- Republik Afrika Tengah

Berdoa untuk keluarga Ange-Apoleon Ngakolada, seorang pendeta dan ayah dari anak berusia 8 tahun, yang telah terbunuh ketika sedang tidur oleh pasukan eks-Seleka.

Senin, 2 Oktober 2017 -- Malaysia

Berdoalah untuk perlindungan bagi keluarga Pendeta Koh yang sedang terus mencari jawaban atas ketidakhadirannya di kelompok-kelompok aktivis lokal dan internasional.

Selasa, 3 Oktober 2017 -- Asia Tengah

Berdoa untuk seorang pendeta yang memimpin sebuah gereja bagi orang tuli yang terus diserang dengan peperangan rohani. Berdoalah untuk kedamaian bagi dirinya dan pelayanannya.

Rabu, 4 Oktober 2017 -- Sri Lanka

Berdoalah untuk Pendeta Sampath. Dia menghalang-halangi massa di luar rumahnya dan terluka.

Kamis, 5 Oktober 2017 -- Asia Tengah

Berdoalah untuk Pendeta Mirab yang ditangkap dengan tuduhan "ekstremis dan menghasut kebencian religius" setelah diinterogasi dan rumahnya diselidiki oleh pihak berwenang.

Jumat, 6 Oktober 2017 -- Yemen

Berdoalah untuk lebih dari 10.000 orang yang telah dibunuh dan jutaan orang yang masih terlantar akibat konflik dalam negeri. Yemen adalah salah satu negara Muslim yang paling ketat, dan orang-orang Kristen di situ adalah kelompok yang paling rentan untuk diserang.

Sabtu, 7 Oktober 2017 -- Yordania

Berdoalah agar krisis pengungsi akan memberi kesempatan bagi banyak orang untuk mendengar Injil.

Minggu, 8 Oktober 2017 -- Timur Tengah

Berdoalah untuk keluarga-keluarga yang kembali ke desa-desa mereka di Nineveh Plain. Berdoalah agar mereka tetap aman ketika menata kembali kehidupan mereka.

Senin, 9 Oktober 2017 -- Nigeria

Berdoalah untuk para pengungsi yang kembali ke tempat-tempat yang aman. Berdoalah agar orang-orang Kristen tidak diperlakukan sebagai warga kelas dua.

Selasa, 10 Oktober 2017 -- Filipina

Berdoalah untuk para siswa yang sedang mengikuti pelatihan Youth Kairos, dan juga bagi fasilitator-fasilitator yang memimpin pelatihan-pelatihan ini. Doakan agar ini akan menjadi cara yang efektif bagi mereka untuk menjadi saksi bagi sesama mereka.

Rabu, 11 Oktober 2017 -- Asia Tengah

Berdoalah untuk para siswa yang mengikuti kamp (perkemahan) musim panas. Doakan agar semua yang Allah kerjakan dalam hidup mereka di kamp akan terus mereka ingat dan menolong mereka semakin bertumbuh dalam iman mereka.

Kamis, 12 Oktober 2017 -- Laos

Berdoalah untuk seorang siswa di Hmong Bible School. Dia ditangkap ketika menghadiri sebuah ibadah di desa lain dan dituduh melakukan penginjilan.

Jumat, 13 Oktober 2017 -- Turkmenistan

Berdoalah untuk sebuah kelompok rumah rahasia yang akhir-akhir ini pemimpinnya ditangkap dan tempat pertemuan mereka disita.

Sabtu, 14 Oktober 2017 -- Filipina

Berdoalah untuk para mahasiswa di Mindanao State University yang disandera oleh para militan Islam.

Minggu, 15 Oktober 2017 -- Indonesia

Berdoalah agar gereja lebih bersungguh-sungguh dan berani dalam memberitakan Injil kepada kaum Muslim, dan agar mereka memimpin perjuangan melawan kata-kata kebencian dan kekerasan.

Senin, 16 Oktober 2017 -- Republik Afrika Tengah

Berdoalah agar Allah menganugerahkan keberhasilan kepada pihak keamanan dalam memulihkan kedamaian di area CAR yang paling membutuhkannya.

Selasa, 17 Oktober 2017 -- Sri Lanka

Doakan untuk sebuah gereja yang diancam dan diprotes oleh para biarawan Buddha. Berdoalah untuk keamanan mereka dan agar mereka menjadi berani dalam iman mereka.

Rabu, 18 Oktober 2017 -- India

Berdoalah untuk gereja di India karena penganiayaan terhadap orang-orang Kristen semakin bertambah. Berdoalah untuk memohon kekuatan bagi mereka.

Kamis, 19 Oktober 2017 -- China

Berdoalah untuk kelompok-kelompok Kristen. Kegiatan mereka dilarang dan mereka dicari akibat kampanye penyebaran antiteror oleh pemerintah.

Jumat, 20 Oktober 2017 -- Sri Lanka

Puji Tuhan karena tuduhan terhadap Agape Children's Home telah dicabut dan bisa mulai menjadi tempat tinggal bagi anak-anak serta kembali mengajarkan anak-anak tentang Kristus!

Sabtu, 21 Oktober 2017 -- Mesir

Berdoalah untuk komunitas Kristen di Mesir. Doakan agar mereka tetap kuat dan tidak bertindak karena rasa takut dan marah saat menghadapi penganiayaan.

Minggu, 22 Oktober 2017 -- Turkmenistan

Berdoalah untuk Aisha yang telah ditangkap karena "kegiatan agama yang ilegal" setelah seorang tetangga menghadiri kelompok kecilnya, mencuri sebuah Alkitab, dan melaporkannya ke polisi. Dia mengalami sakit yang semakin parah karena stres.

Senin, 23 Oktober 2017 -- Asia Tengah

Berdoalah untuk Sheeba yang sedang melayani komunitas orang tuli Kristen di negaranya. Doakan agar Allah menyediakan segala yang dia butuhkan.

Selasa, 24 Oktober 2017 -- China

Doakanlah seorang saudari yang dijatuhi hukuman penjara tiga tahun karena memimpin sebuah kelompok kecil.

Rabu, 25 Oktober 2017 -- Filipina

Berdoalah untuk orang-orang percaya yang dibunuh oleh kelompok Maute ketika mereka melewati pos pemeriksaan yang dilaporkan ditempatkan oleh para teroris.

Kamis, 26 Oktober 2017 -- Indonesia

Berdoalah untuk orang-orang percaya yang sedang menghadapi situasi pascabom bunuh diri. Berdoalah untuk pemulihan mereka, terutama setelah mengalami kejadian traumatis tersebut.

Jumat, 27 Oktober 2017 -- Yemen

Berdoalah untuk mereka yang terkena kolera yang menjangkiti ibu kota, Sana. Berdoalah bagi kesembuhan mereka secara total.

Sabtu, 28 Oktober 2017 -- Sudan

Puji Tuhan, setelah 10 bulan melalui perlawanan secara hukum dan masa penjara, dua orang percaya akhirnya dibebaskan dari penjara.

Minggu, 29 Oktober 2017 -- Eritrea

Berdoalah untuk sepuluh orang percaya (enam laki-laki, empat wanita) yang ditangkap di rumah mereka di Ghinda. Berdoalah untuk keamanan mereka dan agar mereka dibebaskan.

Senin, 30 Oktober 2017 -- Indonesia

Berdoalah untuk seorang gubernur Kristen yang dijatuhi hukuman penjara atas tuduhan penistaan. Doakan agar kebenaran akan diungkapkan.

Selasa, 31 Oktober 2017 -- Filipina

Berdoalah untuk orang-orang Kristen di Marwari. Mereka dipaksa untuk mengucapkan doa Muslim dan dipakai sebagai perisai manusia.

Anda terdaftar dengan alamat: $subst('Recip.EmailAddr').

Tentang | Website | Kontak
Arsip | Berlangganan | Berhenti
 

 

© 1997-2016 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA)
Isi boleh disimpan untuk tujuan pribadi dan non-komersial. Atas setiap publikasi atau pencetakan wajib menyebutkan alamat situs SABDA.org sebagai sumber dan mengirim pemberitahuan ke webmaster@sabda.org