Bagaimana Cara Berdoa

13

Melatih & Melipatgandakan

BAGAIMANA CARA BERDOA

* Diterjemahkan dan diproduksi oleh Terang Nusa, dengan ijin dari "Train & Multiply", SEAN, Casilla 61, Vina del Mar, Chile.

Apa yang dilakukan oleh Tuhan kita Yesus Kristus agar kita, melalui Dia, dapat datang kepada Allah?

Memuji Tuhan: dengan kata-kata seperti ini:

"Berikanlah kami pada hari ini

Mohon perlindungan rohani.

Dalam Alkitab diterangkan, beberapa orang untuk memuliakan Tuhan. (Kej. 24: 36).

amat khusuk tentang hal-hal yang sangat

Ketika anda berdoa, ingatlah

Enam bulan yang akan datang, bacalah lagi daftar ini. Anda akan merasa heran dan senang mengetahui bahwa Tuhan telah mengabulkan doa-doa anda.

TUGAS PRAKTEK

· Meluangkan waktu setiap hari untuk berdoa (Mat. 26: 40), meniru contoh yang diberikan oleh Tuhan Yesus kepada kita dalam Mat. 6: 9-13 (dijelaskan dalam halaman 9-14 dalam buku ini).( )

· Mengajar umat Kristen dari jemaat anda untuk berdoa setiap hari, menurut model dari Mat. 6: 9-13. Berdoalah bersama mereka untuk membantu mereka memulainya. Suruhlah mereka membuat doa pendek dalam satu kalimat atau bercakap dengan Tuhan seperti kepada teman dekat. Cara lain ialah mengulangi kata-kata yang anda ucapkan. ( )

· Hafalkan Yoh. 16: 24..."Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatupun dalam namaKu. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu". ( )

· Terus memberikan informasi kepada umat Kristen lain tentang terkabulnya doa-doa oleh Tuhan, untuk mendorong mereka dalam pelayanan sebagai perantara doa. ( )

Kategori Bahan Indo Lead: 
Jenis Bahan Indo Lead: 
File: 
AttachmentSize
cara_doa.doc382 KB

Komentar