Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I

Merayakan Natal dalam Kebersamaan

Edisi C3I: e-Konsel 416 - Merayakan Natal dalam Kebersamaan

Salam konseling,

Ketika Natal tiba, tentu saja kita rindu merayakannya bersama dengan orang-orang yang kita kasihi. Namun, apakah kebersamaan itu sekadar untuk berkumpul dan bergembira bersama? Saat ini, makna Natal itu sendiri seakan-akan hilang dalam hiruk pikuk kemeriahan "kumpul-kumpul" keluarga atau reuni. Meski dilakukan dalam rangka Natal, pertemuan itu tidak ada hubungannya dengan Natal. Bagaimana dengan keluarga kita? Tidak ada kata terlambat untuk mengembalikan makna Natal yang sejati dalam pertemuan keluarga kita. Mari kita simak bersama program TELAGA yang membahas mengenai Natal dan Keluarga. Dalam program radio tersebut, kita dapat belajar bagaimana kita dapat merayakan Natal dalam keluarga kita.

Jangan lewatkan pula Renungan Natal yang mengisahkan tentang Yusuf yang menjaga kebersamaannya dengan Maria demi ketaatannya kepada Allah. Yusuf merayakan Natalnya bersama dengan Maria dalam keadaan yang tidak biasa. Kiranya menjadi berkat istimewa bagi kita semua dalam masa Natal ini.

Segenap redaksi e-Konsel mengucapkan: "Selamat Natal 2018 dan selamat menyambut Tahun Baru 2019. Selamat merayakan Natal bersama sesama, dan jangan lupa untuk menempatkan Sang Raja sebagai pusat Natal." Tuhan Yesus memberkati!


Davida

Pemimpin Redaksi e-Konsel,

Davida

awesome

this is indeed awesome post. Now you can enjoy watching movies and tv shows on cyberflix apk for free on Android smartphone.

Komentar