Juruselamat

Jalan yang Benar Memperoleh Hidup yang Kekal

Oleh: Ja Servent

Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juruselamat bagi Segala Bangsa

BAB 1. Jalan yang Benar

"Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi. Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." (Matius 7:12-14)

Yesus Kristus adalah Jalan yang Benar

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6)

Baca selengkapnya ... about Jalan yang Benar Memperoleh Hidup yang Kekal

Natal dan Gembala

 Oleh: Philip Kuncoro

Bacaan: Lukas 2:8-20

Berita natal pertama secara mengejutkan justru diberitakan kepada para gembala, Yunani= Poinmen, bukannya kepada para bangsawan. Siapa mereka itu?

(a) Gembala domba di Palestina adalah kelompok masyarakat sederhana yang hidup terpencil (saat bertugas mereka tinggal di alam terbuka, terpisah dari komunitas), tetapi mereka dikenal sebagai orang-orang yang setia menjalankan tugasnya (perhatikan kalimat: ”...menjaga kawanan ternak mereka pada waktu malam”) -- Lukas 2:8b

Baca selengkapnya ... about Natal dan Gembala